Friday, March 27, 2009

JANGAN SEPELEKAN FAN



fan berpengaruh besar terhadap kineja prosesor, ini pengalaman saya saat menservis komputer tetangga saya, setelah saya coba tanyakan ke teman saya yang dibilang lebih ahli dari saya . saat itu komputer tidak bisa booting, setelah dichek mulai ganti power suply dan ram tetep saja gak mau hidup.

beberapa jam ngutak atik membuat saya stress .ahire yo pasrah . saya hanya membantu menyelamatkan beberapa data di hardisk yang sangat penting.

saya pulang dengan tangan hampa .

beberapa waktu kemudian saya kembali bertemu dengan tetangga saya dan menyatakan bahwa komputernya sudah bisa digunakan lagi.setelah saya coba tanyakan ternyata cuman fan nya saja yang harus diganti...waah malu bener saya yang pernah memvonis motherboard sama prosessornya......

0 comments:

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008