Thursday, March 19, 2009

sumber duit

dari m awaludin
Ternyata mendapatkan dollar itu mudah lho. Tidak perlu keahlian khusus, cuma modal klik dan koneksi internet, kita bisa mendapatkan penghasilan dollar yang lumayan banyak. Kalau dalam istilah sononya PTC (Paid To Click). PTC adalah bisnis online yang menyediakan link untuk menuju ke sebuah web site tertentu. Website yang menyediakan bisnis PTC merupakan penghubung antara advertiser (pengiklan) dengan konsumen.

Advertiser membayar sejumlah uang kepada website penyedia PTC. Oleh website penyedia PTC uang tersebut sebagian diberikan kepada konsumen yang telah meng-klik link advertiser. Nah dari sinilah kita dapat memperoleh dollar hanya dengan meng-klik link yang disediakan.
Rata-rata tiap klik kita akan dibayar $0,01. Selain dari penghasilan klik, kita juga akan memperoleh penghasilan dari orang lain (refferal) yang mendaftar di web ptc melalui link yang kita sediakan. Selain itu ada juga website ptc yang memberikan bonus $0,05 pada waktu pendaftaran.

Contoh penghasilan dari PTC :

* Klik 10 iklan per hari = $0.10
* 20 referral klik 10 iklan per hari = $2.00
* Penghasilan dalam satu hari = $2.10
* Penghasilan dalam satu minggu = $14.70
* Penghasilan dalam satu bulan = $63.00

Penghasilan tersebut jika kita hanya mendaftar ke satu web ptc, bagaimana kalau kita mendaftar 10 web ptc? Lumayan banyak kan. Sebelumnya kita harus punya akun dulu di Alertpay atau Paypal. Berikut ini Ebook Cara membuat akun di Alertpay dan Paypal, silakan diklik :

Download Cara Membuat Account di Alertpay
Download Cara Membuat Account di Paypal

Berikut ini website ptc yang saya ikuti dan menurut mbah google sudah terbukti membayar. Untuk mendaftar Anda tinggal klik saja link di bawah ini :

1. Persian PTC
2. X-Bux.net
3. 10Bux.net
4. Bux.To
5. Bux3.com
6. AngelBux
7. AglocoMails
8. NeoBux
9. B-U-X.net
10. UnoBUx
11. Bux.gs
12. Fellowequality
13. Ara-bux
14. BuxHeaven
15. ValueBux
16. EraBUx
17. MyProBux
18. Link2communion
19. Inspiremarrow

Pembayaran dilakukan dengan menggunakan AlertPay dan PayPal. Anda harus mendaftar dulu ke AlertPay dan PayPal gratis.

Pengguna internet yang semakin bertambah merupakan prospek yang cerah untuk bisnis PTC. Segera daftar dan referesikan melalui blog, milis dan forum. Semakin banyak refferal, semakin besar penghasilian. Dollar pung mengalir ke kita.....

0 comments:

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008